Kamis, 12 Maret 2020

Jordan Henderson: Sebenarnya Liverpool yang Pantas Lolos


Liverpool disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions. Jordan Henderson menilai sebenarnya The Reds yang layak lolos ke perempatfinal. Berdasar apa?
Di babak 16 besar Liga Champions, Liverpool kalah dua leg dari Los Colchoneros. Saat berlaga di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, Liverpool tumbang 2-3 dalam laga sampai babak tambahan. Berita Bola Online Hari Ini

Dalam statistik yang dilansir oleh situs UEFA, Liverpool tampil dominan. Ada 64 persen ball possession yang dilakukan Si Merah, Mohammed Salah cs mencatatkan 35 kali percobaan.


Sementara itu, Atletico cuma 10 kali menembak. Ada 3 gol yang dihasilkan dari percobaan Marcos Llorente dan Alvaro Morata. Kiper Atletico, Jan Oblak, menjadi salah satu bintang kemenangan tim ibu kota Spanyol itu dengan 9 penyelamatan yang dilakukan.

Henderson menyesali gol-gol mudah ke gawang Liverpool. Ada tiga gol dari enam tembakan on target.

"Jelas kami sangat kecewa dengan hasil akhir itu. Saya kira performa kami secara keseluruhan bagus, intensitas kami bagus seperti yang kita bahas sebelum pertandingan," kata Henderson di BT Sport.

"Kami sudah berusaha sekuat tenaga dalam laga itu jadi kami sangat kecewa terutama dengan gol-gol yang membobol gawang kami. Sebagian besar, kami puas dengan penampilan kami malam ini. Tapi, gol-gol itu mengecewakan."

"Kami sudah mengalami situasi seperti ini dalam beberapa tahun terakhir dan kami tahu bagaimana pentingnya untuk tetap fokus sampai akhir laga, bahwa kehilangan konsentrasi bisa merugikan anda. Kami layak untuk terus melaju berdasar keseluruhan performa, jadi kami jelas sangat kecewa," dia menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar