Kamis, 12 Maret 2020

PSG Vs Dortmund: Neymar Ejek Haaland dan Buat Can di Kartu Merah


Neymar membuat beberapa kontroversi saat Paris Saint-Germain jumpa Borussia Dortmund. Ia mengejek Erling Haaland dan bikin Emre Can dikartu merah.

Neymar tampil apik membawa PSG mengalahkan Dortmund 2-0 di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Ia berhasil mencetak gol pembuka timnya di laga ini. Sementara, satu gol Les Parisiens lainnya dikemas oleh Juan Benat.

Hasil ini sekaligus memastikan pasukan Thomas Tuchel melaju ke babak delapan besar. Mereka unggul agregat 3-2 dari wakil Jerman tersebut. Berita Bola Online Hari Ini

Neymar mencuri perhatian di laga ini tak sekadar karena performa gemilangnya. Ia juga mendapat sorotan karena tindakan kurang terpujinya.

Usai mencetak gol, ia terlihat meniru gaya selebrasi duduk bermeditasi ala Erling Haaland. Haaland sendiri di laga ini tampil buruk dengan gagal melakukan satu pun tembakan.


Neymar bersama para pemain PSG kemudian mengulangi selebrasi ini saat pertandingan berakhir untuk merayakan kelolosan mereka ke perempat final. Tindakan ini tentu dianggap sebagai ejekan untuk Haaland.

Kontroversi lain yang ditimbulkan Neymar di laga ini terjadi pada menit ke-88. Ia memprovokasi Emre Can hingga mantan pemain Liverpool ini mendapatkan kartu merah. Insiden tersebut bermula saat Can melanggar Neymar di sisi kanan lapangan.

Neymar yang tak terima langsung berdiri dan terlihat menanduk muka Can. Can yang tampak hilang kesabaran mendorong mantan pemain Barcelona tersebut.

Reaksi terjatuh Neymar seperti biasa agak lebay. Situasi ini sempat memancing sedikit keributan antar pemain dari kedua tim.

Selain mengkartu merah Can, wasit Anthony Taylor yang memimpin laga juga memberikan kartu kuning kepada Neymar serta Angel Di Maria dan Marquinhos terkait insiden ini.

0 komentar:

Posting Komentar