Selasa, 03 Maret 2020

Sudah 2 Kali Kalah dari Liverpool Musim Ini, Chelsea Bisa Apa?


Sudah 2 Kali Kalah dari Liverpool Musim Ini, Chelsea Bisa Apa?


Chelsea sudah dua kali dikalahkan Liverpool musim ini dan kini menatap pertemuan ketiga. Frank Lampard percaya timnya bisa tetap percaya diri dapat hasil bagus.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Meski bermain di kandang, The Blues akan memasuki lapangan dengan catatan tak oke. Berita Bola Online Hari Ini

Chelsea sudah kalah dua kali dari Liverpool musim ini. Pertama di Piala Super Eropa, di mana mereka takluk via adu penalti usai berimbang 2-2. Pertemuan kedua berlangsung di Liga Inggris, yang berakhir dengan skor 1-2.


Tapi Frank Lampard melihat banyak hal positif di dua pertemuan itu. Di Piala Super Eropa misalnya, timnya sempat unggul lebih dulu dan menjalani pertarungan seimbang dengan tim terbaik di Inggris saat ini tersebut.

Sementara di pertemuan kedua, Chelsea dinilai tampil cukup baik pada babak kedua. Dari momen-momen bagus di dua laga inilah Lampard melihat timnya bisa percaya diri menghadapi Liverpool.

"Kami harus mencoba mereplikasi kinerja dari laga-laga tersebut, khususnya dari babak kedua laga di Stamford Bridge dan di sebagian besar Piala Super (Eropa) ketika kami bertarung seimbang," ungkapnya.

"Itu mestinya memberikan kepercayaan diri, bahwa kalau kami di level terbaik, kami bisa melawan dan menandingi mereka. Saya sudah menyaksikan kedua laga tersebut dalam sepekan terakhir dan tim kami tampak berbeda dalam hal individu, karena kami memang punya masalah cedera."

"Namun upaya yang kami kerahkan semoga saja meningkatkan performa kami," imbuh mantan gelandang Chelsea ini di situs resmi klub.

Jika dirunut lebih jauh, Chelsea sudah tanpa kemenangan di empat pertemuan terakhir. Mereka tiga kali kalah dari Liverpool dan sekali imbang.

0 komentar:

Posting Komentar