Header Ads

'Arsenal Saat Ini Bukanlah Tim Penantang Juara'


 Arsenal disebut tidak akan meraih gelar juara apa pun saat ini, bahkan jika dilatih Pep Guardiola sekalipun. Lini belakang yang buruk menjadi alasannya. Situs Berita Bola Update

Arsenal memang tampil kurang mengesankan pada musim ini. Klub asal London Utara itu berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dan hanya mampu menang 9 kali dari 28 laga yang sudah dimainkan.


Tidak hanya itu, Arsenal juga harus tersingkir dari ajang-ajang lainnya semisal Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Skuat asuhan Mikel Arteta itu kini hanya bisa berharap meraih gelar di Piala FA yang mana mereka telah melaju sampai perempat final. 

Kendati demikian, The Gunners diklaim tidak akan pernah bisa meraih gelar apa pun selama sektor pertahanan mereka masih belum bisa dibenahi. Pendapat itu dilontarkan oleh eks pemain Arsenal, Paul Merson.

Menurutnya, lini belakang The Gunners masih payah untuk bisa membawa tim menjadi penantang juara. Merson juga tidak ragu menyebut Arsenal bukan salah satu tim terbaik saat ini.

"Apakah Arsenal akan segera mendapatkan gelar? Bahkan andai Pep Guardiola yang memimpin saat ini, maka jawabannya tidak," kata Merson, dilansir dari Sky Sports. 

"Arsene Wenger kerap mengatakan ini sepanjang waktu: ini soal para pemain. Arsenal sekarang bukan tim yang cukup baik," dia menambahkan. Agen Sakong QQ

"Saya suka Mikel Arteta, saya benar-benar menyukainya dan saya rasa dia akan melakukan hal lebih baik ketimbang manajer sebelumnya, Unai Emery. Namun pada saat yang sama, untuk menantang gelar saya pikir mereka sudah tertinggal satu juta mil jauhnya,".

"Mereka tidak bisa bertahan dan jika kamu tidak bisa bertahan, maka kamu tak bisa menantang gelar juara," ujarnya  



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.