Kamis, 02 April 2020

Peluang Paul Pogba Bakal Balik Ke Juventus Karena Ronaldo


Bacary Sagna menilai bahwa Paul Pogba bakal kembali ke Juventus. Cristiano Ronaldo alasannya.
Gelandang Manchester United, Pogba, tampaknya akan meninggalkan Inggris di akhir musim ini. Situs Berita Bola Update

 Real Madrid dan Juventus sudah dikaitkan dengan pria asal Prancis itu.

Madrid bisa mendapatkan Pogba karena faktor pelatih Zinedine Zidane. Gelandang 27 tahun itu disebut-sebut sangat ingin dilatih Zidane.


Namun, Juventus bisa menjadi klub yang berhasil mendapatkan Pogba. Alasannya adalah Bianconeri klub yang bikin Pogba bersinar dan kini ada Ronaldo di sana. 

"Saya lebih melihat Paul kembali ke Juventus karena ada Ronaldo di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar. Dia mencintai klub itu, dia sudah tahu itu," kata Sagna seperti dikutip dari Metro.

"Akan sulit baginya untuk pergi ke Madrid sekarang karena Madrid tidak memiliki performa baik saat ini dan pindah ke sana akan membuatnya mengemban ekspektasi besar, dan juga skuat Madrid sekarang semakin menua," sambungnya.

"Juve telah membeli beberapa pemain seperti (Aaron) Ramsey dan Ronaldo. Oke, Ronaldo sudah tidak muda lagi, tapi dia masih bermain seperti anak muda dan mereka punya skuat yang muda."

"Jika Anda berpikir tentang dua atau tiga tahun ke depan, saya kira Juve punya potensi yang lebih besar ketimbang Madrid," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar