Kamis, 02 April 2020

Balas Ejekan Benzema, Giroud: Saya Gokart Juara Dunia


 Karim Benzema menganalogikan perbandingannya dengan Olivier Giroud bagai Formula One (F1) dan Gokart. Ejekan ini dibalas Giroud, "Saya Gokart yang juara dunia". Situs Berita Bola Update

Benzema memancing konflik dengan Giroud akibat pernyataanya saat live Instagram. Saat ditanya mengenai perbandingan dirinya dengan Giroud, penyerang Real Madrid mengibaratkan seperti sebuah balapan.


"Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart. Dan ini saya lagi baik. Saya yang F1," kata Benzema dalam siaran langsung di Instagram-nya seperti dilansir Daily Mail. 

Benzema memang sering kali dianggap lebih layak mengisi posisi penyerang utama timnas Prancis ketimbang Giroud. Hal itu didasari oleh performa kedua penyerang di klub mereka.

Benzema merupakan pilar utama Real Madrid, dibanding Giroud yang kesulitan tampil reguler di Chelsea. Meski begitu, mantan penyerang Olympique Lyon ini tak pernah lagi dipanggil ke skuat Les Blues sejak 2015, usai ia terlibat skandal pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Giroud sendiri tak tinggal diam diremehkan oleh kompatriotnya tersebut. Ia membalas dengan menyinggung kontribusinya membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Ia menilai tak masalah menjadi Gokart karena ia adalah Gokart yang berhasil menjadi juara dunia.

"Orang-orang mengatakan Anda tidak bisa membandingkan mobil Formula One dengan go-kart. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan tentang masalah ini adalah bahwa saya adalah juara dunia, sehingga tidak buruk-buruk amat menjadi gokart," ujar Giroud dikutip dari Befoot.

Jika dilihat dari performa di timnas Prancis, Giroud memang lebih moncer daripada Benzema. Mantan penyerang Arsenal ini mengemas 39 gol dari 97 penampilan, sementara Benzema mencatatkan 27 gol dari 81 caps-nya bersama Tim Ayam Jantan.

Kalau Detikers pilih yang mana Benzema, Si F1, atau Giroud, Gokart yang mampu juara dunia?

0 komentar:

Posting Komentar