Header Ads

Bapak-Anak di PT LIB: Cucu Somantri dan Pradana Aditya


 Posisi General Manager PT Liga Indonesia Baru (LIB) diisi oleh Pradana Aditya Wicaksana. Sosok itu merupakan anak kandung dari Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri.  Situs Berita Bola Update 
  
Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ditektur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra. Rudy menyebut Aditya ditunjuk langsung oleh Cucu, yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI.

"Iya betul, yang bersangkutan (Aditya) ada di PT LIB. Dia dimasukkan oleh pak Cucu," kata ditektur bisnis PT LIB, Rudy Kangdra. 


Aditya punya latar belakang pendidikan di Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, dengan jurusan psikologi. Dia kemudian mengambil lagi kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di universitas yang sama dan Sekolah Tinggi Hukum Swadaya Medan.

Pada Pilkada Garut 2018 lalu, Aditya maju sebagai calon wakil bupati Garut. Namun ia gagal dalam pencalonan karena tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan KPUD Garut.  Agen Sakong QQ

Membawa keluarga dalam lingkungan sepakbola juga dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia memasukkan adik iparnya, Maaike Ira Puspita, sebagai wakil Sekjen PSSI. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.