Header Ads

Bayern Tak Khawatir Neuer Akan Teken Kontrak Baru


Bayern Munich masih melakukan negosiasi untuk kontrak baru kiper sekaligus kaptennya, Manuel Neuer. Namun, Bayern yakin Neuer akan memperpanjang kontraknya.
Kontrak pesepakbola berusia 34 tahun itu akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin. Situs Berita Bola Update 

Belakangan Neuer justru ngamuk karena sejumlah detail pembicaraan dengan Die Roten bocor ke media. Pemenang Piala Dunia 2014 itu disebut-sebut menuntut kesepakatan lima tahun dengan bayaran yang mencapai 20 juta euro per tahun, meski dibantah.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge tak ragu bahwa Neuer akan bertahan. "Kami sama-sama tahu apa yang kami punya dalam satu sama lain," Rummenigge mengatakan kepada Bild.


"Dan di dalam situasi semacam ini, saya optimistis bahwa kami akan menemukan sebuah solusi dan Manuel Neuer akan meneken kontrak baru. Kami memiliki kiper terbaik di dunia dan kami sudah memenangi segalanya dengan dia." 

Neuer dikabarkan merasa terancam karena Bayern akan mendatangkan Alexander Nubel di bursa berikutnya. Meski begitu, Rummenigge menolak berkomentar lebih jauh. Agen Sakong QQ

"Wawancara dia kan baru kemarin, jadi kami belum bisa menanggapi," dia mengungkapkan.

Neuer bergabung Bayern pada musim panas 2011. Kiper nomor satu timnas Jerman itu sudah membuat 373 penampilan dan membawa Bayern memenangi total 18 trofi juara, termasuk memenangi treble di 2013. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.