Selasa, 28 April 2020

Begini Cara Fred Balas Kritikan dari Legenda Man United


 Fred kerap mendapat kritikan dari legenda Manchester United sejak tiba di Old Trafford. Pemain asal Brasil tersebut menjawabnya dengan penampilan di lapangan.  Situs Berita Bola Update 

Sejak dibeli MU dari Shakhtar Donetsk pada 2018, Fred sudah mendapat sorotan atas penampilannya. Tak sedikit yang mempertanyakan Setan Merah terkait transfer pemain 27 tahun tersebut.


Salah satu suara kritikan datang dari mantan pemain MU, Roy Keane. Eks kapten Setan Merah tersebut tak segan-segan menyebut Fred bermain tidak sepenuh hati, serta mempertanyakan alasan klub membelinya dari Shakhthar.

"Dia tidak membuat Manchester United lebih baik, tetapi Man United tetap memboyong Fred," ujar Keane soal Fred. 
Segala kritikan dan kecaman dari legenda MU tersebut rupanya tak diambil pusing oleh Fred. Ia lebih memilih terus tampil yang terbaik di lapangan untuk menjawab segala kritik yang dialamatkan kepadanya.

"Itu hak mereka, mereka telah memenangkan banyak gelar dengan klub. Kami harus tetap diam dan bekerja di lapangan, kata Fred kepada Esporte Interativo, dilansir dari The Sun.
"Beberapa kritik tidak ada gunanya, tetapi banyak yang bisa saya jadikan pelajaran. Saya senang melihat apa yang orang-orang katakan tentang penampilan saya. Dengan itu, saya bisa mencoba lebih baik lagi," dia menuturkan. 


0 komentar:

Posting Komentar