Minggu, 26 April 2020

'Blunder' Pemain Juventus Ini di Medsos Berujung Permintaan Maaf


 Juan Cuadrado membuat bercandaan yang tidak tepat dalam sebuah postingan di Instagram. Pemain Juventus itu langsung meminta maaf akibat ulahnya.  Situs Berita Bola Update 

Dilansir Mirror, Cuadrado awalnya menemukan sebuah postingan foto pemain lawas di Instagram Juventus. Sosok pemain itu langsung dikomentari winger Kolombia tersebut.


Foto si pemain, yang punya rambut pirang dengan gaya potongan cukup lawas, disebut Cuadrado mirip rekan setimnya, Adrien Rabiot. Rabiot, ini kamu," komentar Cuadrado dengan emoji tertawa. 

Namun, Cuadrado sekejap menyadari bahwa bercandaan itu tidak tepat. Pasalnya, foto di Instagram itu adalah mantan pemain Juventus yang sudah meninggal.

Foto itu adalah sosok Andrea Fortunato, yang meninggal di usia 23 tahun pada 25 April 1995. Mendiang pemain yang berposisi bek kiri itu meninggal karena sakit Leukimia 

Unggahan itu sendiri dimaksudkan Juventus untuk mengenang 25 tahun kepergian mantan bek kirinya. Atas dasar itu, Cuadrado langsung minta maaf.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar Juventus atas posting yang saya komentari," tulisnya di akun Instagram pribadinya. Agen Sakong QQ

"Saya hanya melihat foto itu tanpa membaca apa yang terjadi. Saya hanya melihat dan saya pikir saya melihat Rabiot. Maaf," demikian pernyataan maafnya. 


0 komentar:

Posting Komentar