Rabu, 29 April 2020

Bukan Guyon, Luke Shaw Sebut Victor Moses sebagai Lawan Terberat


 Selama berkarier, Luke Shaw pernah menghadapi sejumlah pemain top seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, keduanya bukan lawan terberat bagi Shaw.  Situs Berita Bola Update 

Debut sebagai pesepakbola profesional delapan tahun lalu, Shaw sudah menghadapi beberapa pemain terbaik di Eropa. Bek yang kini memperkuat Manchester United itu menyebut Messi, Gareth Bale, sampai Eden Hazard sebagai lawan yang bagus.


Namun, bagi Shaw, lawan terberat yang pernah dihadapinya adalah Victor Moses. Moses kini sedang dipinjamkan Chelsea ke Inter Milan. 

Shaw menyebut pertandingan melawan Moses --saat bek internasional Inggris itu masih memperkuat Southampton-- sebagai yang paling sulit.

"Orang-orang selalu berpikir aku bercanda, tapi salah satu pertandingan terberatku adalah melawan Victor Moses saat aku masuk jadi pengganti di umur 17 tahun di Southampton," ujar Shaw di situs resmi MU seperti dilansir Sky Sports.  Agen Poker QQ

"Mungkin karena aku masih sangat muda. Dia benar-benar cepat, tanpa basa-basi, kuat, dan itu adalah tantangan buatku," lanjut pesepakbola 24 tahun itu.

"Aku pernah melawan pemain seperti Gareth Bale, Messi, dan (Eden) Hazard, dan mereka semua begitu bagus. Tapi aku juga selalu ingat Victor Moses sebagai lawan yang benar-benar berat," katanya. 


0 komentar:

Posting Komentar