Kamis, 30 April 2020

Chelsea akan Lepas Dua Bek Kirinya


 Kabar dari rumor transfer, Chelsea siap melepas dua bek kirinya. Mereka adalah Marcos Alonso dan Emerson.  Situs Berita Bola Update

Dilansir dari Sky Sports, dikabarkan dua bek tersebut akan dilepas ke Italia. Juventus dan Inter Milan paling berminat untuk mendapatinya.

Menariknya, kedua pelatih klub tersebut merupakan mantan manajer Chelsea yaitu Maurizio Sarri dan Antonio Conte. Artinya, mereka berdua tentu tahu kualitas Marcos Alonso dan Emerson. 


Maurizio Sarri kala melatih Chelsea di tahun 2018 menyukai performa Emerson. Emerson pun menempati pos kiri dengan catatan 52 penampilan dan mempersembahkan trofi piala Liga Europa sejauh ini.

Sedangkan Marcos Alonso yang bergabung dengan Chelsea di tahun 2017 dari Fiorentina, bisa dibilang sebagai pemain kesayangan Antonio Conte. Di bawah polesan Conte, Alonso begitu berkembang dan perannya menjadi penting.

Alonso sudah bermain sebanyak 140 kali dengan torehan 22 gol sejauh ini. Dia sudah merasakan gelar trofi Premier League, Piala FA, dan trofi Liga Europa. 

Diketahui, Chelsea tidak akan melepas kedua pemain dengan harga murah. Emerson bisa dilepas seharga 45 juta euro, atau bisa lebih murah jika ditambah dengan satu pemain. Misalnya kalau Juventus berminat, bisa ditambah dengan Alex Sandro.  Agen Poker QQ

Sedangkan Antonio Conte juga pasti berminat mendatangkan Alonso. Apalagi, Conte sudah punya Victor Moses di sayap kanan yang dulu juga rekan setim Alonso di Chelsea. Namun hingga kini, belum ada pembicaraan resmi. 



0 komentar:

Posting Komentar