Senin, 06 April 2020

Dejan Lovren Jadi Rebutan


 Kontrak bek Liverpool Dejan Lovren akan habis di musim panas nanti. Kontraknya dikabarkan tak diperpanjang, beberapa tim Liga Inggris pun berminat meminang.  Situs Berita Bola Update 

Dilansir Daliy Star, ada tiga klub yang berminat kepada Dejan Lovren. Mereka adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham.


Lovren telah membuat hampir 200 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung pada musim panas 2014. Namun, sejak kedatangan Virgil van Dijk di tahun 2017, pesepakbola Kroasia itu tergusur dari tim inti.
Apalagi, manajer Liverpool, Juergen Klopp juga lebih suka menduetkan Van Dijk dengan bek muda, Joe Gomez. Lovren pun makin tergusur. 

Pihak Liverpool pun tampaknya belum memperpanjang kontrak Dejan Lovren. Alhasil, dirinya bisa pergi dalam status bebas transfer.

Arsenal,Tottenham Hotspur, dan West Ham pun memang sedang mencari amunisi untuk lini belakang. Khususnya Arsenal dan Tottenham Hotspur, lini belakang menjadi PR mereka.Tak ayal, dua tim raksasa London tersebut kerap kali mudah kebobolan dan tidak memiliki sosok yang sangar di depan kotak penalti. Maka, Dejan Lovren bisa jadi opsi.  Agen Poker QQ

Sepanjang karirnya, Lovren menempati pos bek tengah dengan 315 kali penampilan. Meski sudah kepala tiga, setidaknya dia dinilai bisa main satu-dua musim lagi di liga.

0 komentar:

Posting Komentar