Jumat, 03 April 2020

Del Piero: Dybala Kini Matang dan Komplet


 Paulo Dybala sempat hampir pergi di musim panas tahun lalu. Keberhasilan Dybala mengatasi situasi itu dinilai jadi momen pendewasaannya. Situs Berita Bola Update

Dybala nyaris meninggalkan Juventus pada bursa transfer sebelum musim 2019/2020. Kala itu ia sempat dikabarkan merapat ke Manchester United dan Tottenham Hotspur.


Pemain 26 tahun itu mulanya disebut tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, pelatih anyar Juventus. Terkait Man United, Dybala diakui hampir ditukar dengan Romelu Lukaku, yang pada akhirnya bergabung Inter Milan.

Tapi pelan-pelan Dybala merebut hati Sarri dan kembali jadi andalan. Penyerang internasional Argentina itu sejauh ini sudah 34 kali bermain, dengan 13 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

Penyerang legendaris Juventus Alessandro Del Piero menilai situasi tak mengenakkan di musim panas tahun lalu sudah mematangkan Dybala. 

"Dybala sudah beberapa kali mengenakan ban kapten dan kalau itu terjadi, itu karena Juventus menganggapnya layak. Menimbang yang saya tahu tentangnya secara personal, performanya di lapangan dan di luar, rasanya Paulo sudah benar-benar matang beberapa bulan terakhir ini," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Penampilan terbaiknya adalah bagaimana dia menghadapi apa yang telah terjadi di musim panas tahun lalu. Reaksinya melambangkan seberapa jauh dia sudah tumbuh."

"Kita tahu dia adalah seseorang yang senang bekerja dan sekarang ini saya rasa dia sudah menjadi seorang pemain yang komplet," tandas Del Piero seperti dilansir Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar