Kamis, 02 April 2020

Demi Neymar, Barcelona Siapkan Griezmann sebagai Alat Tukar


Jakarta - Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Demi mewujudkan transfer itu, Barcelona dikabarkan rela kehilangan Antoine Griezmann. Situs Berita Bola Update

Griezmann baru gabung Barcelona pada musim panas 2019 dari Atletico Madrid. Bintang asal Prancis itu didatangkan ke Camp Nou usai Barcelona menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro.

Namun Griezmann masih angin-anginan di musim pertamanya bersama Barcelona. Dia baru mencetak delapan gol dari 26 kali penampilan di Liga Spanyol. 

Dilansir Sky Sports, Barcelona siap melepas Griezmann meski baru satu musim demi membantu mendanai transfer Neymar dan Lautaro Martinez. Seperti diketahui, keuangan klub terganggu karena pandemi virus corona.

Barcelona kabarnya memasang harga 100 juta euro untuk Griezmann. Sementara Paris Saint-Germain melabeli Neymar dengan harga 150 juta euro.

Karena itu, Barcelona berharap bisa mendapatkan Neymar dengan memasukkan Griezmann ke dalam kesepakatan. Jika si pemain maupun PSG tak tertarik dengan kesepakatan semacam itu, Barcelona siap menjual Griezmann ke klub lain.

Griezmann sendiri meyakini dirinya masih punya masa depan di Barcelona. Namun, jika Barcelona pada akhirnya bisa mendatangkan Neymar dan Lautaro, bukan tidak mungkin Griezmann akan makin tersisih.

0 komentar:

Posting Komentar