Rabu, 08 April 2020

Demi Rp 9,9 M per Pekan, Sanchez Rela Makan 'Gaji Buta' di MU


 Alexis Sanchez akan bertahan di Manchester United musim depan bagaimanapun caranya. Sebab dia tak ingin kehilangan pemasukan besar dari Setan Merah. Wow! Situs Berita Bola Update 

Sanchez saat ini masih dipinjamkan ke Inter Milan sedari awal musim, tapi lagi-lagi gagal tampil oke. Lebih sering dibekap cedera, Sanchez baru membuat satu gol dari 15 penampilan.

Melihat performanya saat ini, Inter yang menanggung seperempat gaji si pemain, tentu tidak akan mempermanenkannya. Maka saat masa peminjamannya berakhir, Sanchez akan dikembalikan ke Old Trafford.


Kembali ke MU juga tidak akan menyelesaikan masalah karena sudah pasti Sanchez akan kesulitan bersaing. Selain ada Marcus Rashford dan Anthony Martial, MU punya Mason Greenwood serta kemungkinan mempermanenkan Odion Ighalo. 

Belum lagi jika MU jadi mendatangkan pemain menyerang baru seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, James Maddison, atau Harry Kane, makin suram saja karier Sanchez,

Melihat kondisi yang ada, lebih baik Sanchez untuk pergi dan mencari klub yang bisa mengembalikan performanya. Namun, hal itu sepertinya tidak akan dilakukan Sanchez.

Dilansir ESPN, Sanchez memilih bertahan di MU meski cuma jadi pilihan kesekian di lini serang. Sebab, pemain asal Chile itu tak mau kehilangan gaji besar yang selama dua tahun terakhir didapat dari The Red Devils. Agen Domino QQ

Saat ini Sanchez mendapat gaji 500 ribu paun atau Rp 9,9 miliar per pekan sebelum dipotong pajak. Sudah pasti tidak ada klub Eropa yang mau atau bahkan mampu menggaji Sanchez sebesar itu jika melihat performanya saat ini.

Makan gaji buta, dong, Sanchez?

0 komentar:

Posting Komentar