Senin, 06 April 2020

Dokter Klub Liga Prancis Bunuh Diri Usai Terinfeksi Virus Corona


 Virus corona merenggut korban pertamanya dari dunia sepakbola. Dokter tim Stade de Reims, Bernard Gonzalez, bunuh diri akibat terinfeksi virus corona.  Situs Berita Bola Update

Kabar meninggalnya dr Gonzalez dikonfirmasi oleh Reims lewat situs resminya. Media Prancis, Le Parisien, melaporkan bahwa dokter 60 tahun tersebut mengambil nyawanya sendiri pada hari Minggu (5/4/2020) pagi waktu setempat.

Dia, bersama sang istri, disebut tengah menjalankan protokol isolasi mandiri belakangan ini. Keduanya sama-sama terinfeksi virus corona. 


Dokter Gonzalez meninggalkan sebuah catatan, dengan virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 tersebut disebut sebagai salah satu alasan kematiannya. Walikota Reims Arnaud Robinet yang turut merasakan duka, enggan mengomentari catatan tersebut.

Meninggalnya dokter Gonzalez amat mengejutkan buat Reims, terlebih buat presiden klub, Jean-Pierre Caillot. Sebab Gonzalez juga merupakan dokter pribadinya.

"Kata-kata tak bisa mengungkapkan apa yang saya rasakan. Pandemi ini berdampak ke Stade de Reims, tepat di jantung, seorang tokoh Reims dan seorang profesional yang hebat di dunia olahraga telah meninggalkan kami," tulis Caillot di situs resmi, seperti dikutip Mirror. 

"Dokter Gonzalez, dalam periode tersulit untuk klub, bekerja secara sukarela. Dia adalah dokter pribadi saya, dan hari ini, seluruh perhatian saya, semua orang di klub di mana dia akan tetap jadi sosok yang kuat, tercurah untuk istri dan orang tuanya," demikian pesan dari sang presiden. Agen Poker QQ

Meninggalnya dr Gonzalez menandai korban pertama dari dunia sepakbola profesional terkait virus corona. Prancis sejauh ini telah melaporkan lebih dari 92 ribu kasus corona, dengan kematian menembus angka 8 ribu. 

0 komentar:

Posting Komentar