Header Ads

Dukung PSBB Bandung Raya, Bek Persib: Bobotoh Stay at Home



 Bek Persib Bandung Zalnando mendukung Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Bandung Raya. Dia mengimbau Bobotoh tetap di rumah saja.  Situs Berita Bola Update

Menurutnya langkah yang diambil Pemerintah itu bisa mempercepat pemutusan rantai penyebaran COVID-19.
Seperti diketahui, PSBB di Bandung Raya telah berlaku sejak hari ini hingga 14 hari ke depan. Aturan itu berlaku untuk lima wilayah, meliputi Kota/Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Sumedang.


Pemain kelahiran Cimahi itu mendukung diberlakukannya PSBB, terlebih di kota kelahirannya total ada 33 kasus, 3 orang diantaranya bahkan sampai meninggal dunia. 

"PSBB di Bandung, khususnya untuk Cimahi dan sekitarnya, itu bagus ya, sekarang di Cimahi juga sudah ada yang positif (COVID-19), antisipasinya dari pemerintah itu cepat," tutur Zalnando saat dihubungi pewarta, Rabu (22/4/2020).

Ia pun mengimbau agar bobotoh yang tinggal di seputaran Bandung Raya untuk mengikuti anjuran pemerintah selama pelaksanaan PSBB berlangsung. Ia inginkan pandemi ini segera berakhir, dan sepakbola bisa kembali bergulir. Agen Sakong QQ

"Bagus untuk kita, kita ikuti saja aturannya untuk memutuskan rantai penyebaran pandemi, bobotoh stay at home," kata jebolan Deportivo Indonesia itu. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.