Header Ads

Exco: Yunus Nusi Harus Segera Persiapkan Seleksi Sekjen PSSI


Yunus Nusi telah menjadi Plt Sekjen PSSI. Haruna Soemitro mengingatkan Yunus untuk segera mempersiapkan proses seleksi Sekjen. Situs Berita Bola Update

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, telah mengangkat Yunus sebagai pengganti Ratus Tisha Destria untuk sementara waktu. Yunus juga tercatat sebagai anggota Exco PSSI.

Haruna selaku koleganya di Exco mengingatkan agar segera bekerja untuk persiapan seleksi Sekjen. Dalam hal ini tujuannya agar Exco bisa secepat mungkin melakukan pekerjaannya untuk menentukan calon Sekjen tetap.


"Segera persiapkan proses seleksi Sekjen agar Exco dalam menetapkan memiliki dasar yang bisa dipertanggung jawabkan," kata Haruna dalam pesan singkatnya. 

Haruna menegaskan bahwa pekerjaan Exco dalam menetapkan Sekjen tidak mudah. Hal itu lebih dari sekadar voting.

"Dengan kriteria beban tugas yang ada di statuta tidak cukup untuk Exco hanya vote setuju atau tidak setuju," sambungnya. Agen Sakong QQ

"Harus ada alasan yang bisa dipertanggungjawabkan bahwa Sekjen yang akan diajukan ketum telah memenuhi syarat untuk mengemban tugas sebagaimana amanat dalam statuta," Haruna menegaskan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.