Minggu, 05 April 2020

Guendogan: Lewandowski Striker Terbaik di Dunia


Ilkay Guendogan memuji bomber Bayern Munich Robert Lewandowski setinggi langit. Menurut Gundogan, Lewandowski adalah striker terbaik dunia saat ini. Situs Berita Bola Update

Kedua pemain pernah bekerja sama selama tiga tahun di Borussia Dortmund. Namun, pada musim panas 2014 Lewandowski memilih menyeberang ke Bayern kemudian dua tahun berikutnya Guendogan hengkang ke Manchester City. 


Sudah 333 gol plus 94 assist dibukukan Lewandowski selama berkarier di sepakbola level tertinggi. Di musim ini saja pemain bintang Polandia itu telah menciptakan 39 gol dalam 33 penampilan untuk Bayern sebelum kompetisi ditangguhkan sementara.

Ketajaman Lewandowski melebihi Lionel Messi (25 gol) dan Cristiano Ronaldo (24 gol), serta Kylian Mbappe (30 gol). Produktivitas Lewandowski sempat terganggu cedera tulang tibia yang memaksanya absen selama lebih dari sebulan.

Meski tidak lagi seklub, Guendogan tetap memperhatikan perkembangan mantan rekan setimnya itu. Menurut pemain Jerman berdarah Turki itu, Lewandowski merupakan penyerang dengan kemampuan terlengkap.

Baca juga: Bayern Perpanjang Kontrak Hansi Flick sampai 2023
"Merupakan sebuah kegembiraan besar bisa bermain dengan dia. Dia semakin bagus saja," kata Guendogan kepada DAZN, yang dikutip Omnisport. Agen Adu QQ

"Secara teknik dia selalu hebat, sekarang dia juga memiliki rasa dingin. Cara dia mencetak gol-golnya itu fenomenal. Bagiku, [dia] saat ini adalah striker terbaik, paling komplet di dunia."

0 komentar:

Posting Komentar