Rabu, 29 April 2020

Hasrat Ramos Raih Gelar dengan Madrid Harus Direm karena Virus Corona


 Hasrat Sergio Ramos untuk membawa Real Madrid merengkuh trofi musim ini harus terganggu akibat wabah Virus Corona. Ia sudah tak sabar untuk bermain kembali.  Situs Berita Bola Update 

Madrid musim lalu hanya mampu meraih gelar Piala Super Spanyol. Hal tersebut tampaknya membuat Ramos berhasrat membawa Los Blancos merengkuh banyak gelar di musim ini.


Sayang ambisi kapten Madrid tersebut terganggu oleh merebaknya Virus Corona. Pandemi COVID-19 membuat kompetisi sepakbola di Eropa harus ditangguhkan sejak awal Maret lalu. 

 Saat kompetisi ditangguhkan, Madrid menempati peringkat kedua LaLiga dengan 58 poin terpaut dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. El Real juga masih berkiprah di Liga Champions dengan menantang Manchester City di babak 16 besar.

Ramos mengaku tak sabar untuk kembali bermain demi mewujudkan hasratnya meraih trofi bersama dengan Madrid. Meski begitu, ia memahami bahwa situasi saat ini tak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.

"Jika kondisi tak lagi berisiko untuk kesehatan, saya ingin bermain lagi dan kembali untuk bersaing, di LaLiga dan Liga Champions," ujar Ramos dikutip dari AS.

"Saya begitu lapar untuk bisa mengakhiri musim dengan gelar. Namun, yang terpenting saat ini kita harus menunggu pihak yang berwenang mengambil keputusan yang tepat," jelasnya.

Hasrat Ramos untuk bermain tampaknya tak akan bisa terwujud dalam waktu dekat. Hal itu menilik dari kasus COVID-19 yang masing cukup tinggi di Spanyol.  Agen Poker QQ

Dari data John Hopkins Univesity, angka penderita Virus Corona di Negeri Matador mencapai 232.128 hingga, Rabu (29/4/2020) pagi WIB. 


0 komentar:

Posting Komentar