Header Ads

Hidup Jesse Lingard Sudah Keras dari Dulu


 Jesse Lingard boleh jadi sudah kebal dengan kritik yang mengarah kepadanya saat ini. Sebab, hidup Lingard sudah keras sedari muda. Situs Berita Bola Update 

Lingard memang jadi salah satu produk akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Tapi, jalannya tidak mudah karena dia sempat dipinjamkan beberapa kali ke klub-klulb seperti Leicester City, Birmingham City, Brighton & Holve Albion serta terakhir Derby County.
Dipromosikan pada 2011, Lingard baru bisa benar-benar menyegel tempat di skuat utama pada musim 2015/2016 saat Louis van Gaal melatih. Di musim perdananya, Lingard membuat enam gol dari 40 laga.


Berlanjut ke musim berikutnya Lingard bikin lima gol dari 43 laga dan musim terbaiknya adalah di 2017/2018 saat mencetak 13 gol dari 48 laga. Sayang Lingard terjun bebas di dua musim terakhir.
Selain namanya tenar karena kerap bermain di media sosial, Lingard tak bisa apa-apa di lapangan hijau. Dalam dua tahun terakhir, Lingard cuma bikin tujuh gol dan bahkan sempat absen 12 bulan membobol gawang lawan. 

Hal ini membuat Lingard dikritik habis dan dianggap tak lagi pantas bermain untuk MU. Bagi Lingard kritik itu dianggap angin lalu karena apa yang dilalui sedari kecil hingga bisa seperti sekarang, jauh lebih mengerikan.
"Saya selalu jadi yang paling kecil. Ketika saya ada di tim U-18, saya lebih sering main untuk tim U-16 karena banyak pemain yang lebih besar ketimbang saya. Tapi saya tidak takut," ujar Lingard di Manchester United Podcast.  Agen Sakong QQ

"Saya selalu bekerja keras, selalu mengikuti aturan dan bertindak benar. Saya cuma ingin bekerja keras dan mengikuti rencana yang Ada. Sayang terkadang tidak sesuai rencana," sambung pesepakbola 27 tahun tersebut. 
Saya dipinjamkan ke beberapa klub, saya berjuang keras di sana dan berusaha mendapatkan tempat ketika balik ke United."

"Saya cedera di laga debut sehingga harus absen enam bulan, saya kemudian mengalami beberapa masalah lagi. Tapi, jika Anda terus berusaha, bekerja keras, dan tetap yakin, maka mimpimu bisa jadi kenyataan."
"Ini adalah klub terbesar di dunia sehingga awalnya memang sulit, sehingga Anda harus bekerja keras untuk bisa naik level."

"Memang banyak halangan, ada saat naik-turunnya, tapi ketika Anda bisa bermain rutin di tim utama, Anda akan mensyukuri setiap momen yang sudah dilalui," tutup Lingard. 


1 komentar:

  1. Jangan pernah ragu dengan kami, Jika Anda yang mempunyai skill bermain Poker, Ini kesempatan kawan semua bergabung dengan SITUS DATOK99.BEST karena memberikan peluang tambahan buat kawan-kawan semua.
    Tanpa ada menggunakan ROBOT karena permainan kawan bermain dan bertaruh dengan player lainnya.

    Hanya Dengan Deposit 10.000 Temen-Temen Sudah Bisa Bermain Dalam 9 Games Permainan di Rumah sambil duduk santai sambil Ngopi di Rumah... JACKPOT Jutaaan Rupiah Selalu Menanti Setiap Hari nya Boss kuu...

    Kami juga menyediakan 9 jenis game yang dapat di mainkan dalam 1 akun :
    #POKER
    #BANDARPOKER
    #ADUQ
    #BANDARQ
    #CAPSASUSUN
    #DOMINOQQ
    #SAKONG
    #BANDAR66
    #PERANGBACCARAT
    #COMINGSOON
    #AgenQQ
    #Datok99pkv
    #Bandarsakong

    Bonus Rollingan 0.5% ( Dibagikan setiap hari senin dan kamis )
    Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
    Bonus Jackpot Jutaaan Rupiah Disetiap Hari nya

    Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi kontak kami di :

    WA : +6287871131970
    WA : +6287828558766
    Line : datok99.live
    Livechat : http://datok99.cc/

    : www.indositusqq.com
    : https://datok99.live/?ref=ayo93
    : https://www.88nagabola.com/
    : http://dtk99.vip

    : https://datok99sepakbola.blogspot.com/
    : https://malemyangmencekam.blogspot.com/
    : https://www.sebaris365.com/
    : https://agbcabecabean.blogspot.com/

    : https://beritahangat96.blogspot.com/
    : https://dudagenit.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.