Header Ads

Kabar Oezil Tolak Potong Gaji Bocor, Ada Tukang Ngadu di Arsenal?


 Mesut Oezil dilaporkan menolak pemotongan gaji oleh Arsenal. Legenda Rangers, Ally McCoist menilai ada "Si Tukang Ngadu" di The Gunners hingga hal ini bocor.  Situs Berita Bola Update

Arsenal mengumumkan sudah sepakat dengan pemain utuk memberlakukan pemotongan gaji sebesar 12,5 persen selama setahun. Kebijakan ini diambil karena kondisi keuangan Meriam London terganggu akibat wabah Virus Corona.
Beberapa saat usai pernyataan tersebut, muncul kabar bahwa Oezil menolak gajinya dipotong. Penolakan pemain asal Jerman ini didasari karena ia tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. 

Oezil kemudian dibanjiri kecamanan usai gosip ini mencuat. Sebagai pemilik gaji tertinggi di Arsenal dengan 350 juta paun per pekan, ia dianggap bukan contoh yang baik.
Di tengah kecaman tersebut, McCoist berusaha membela Oezil. Ia menilai tak selayaknya hal pribadi terkait gaji dibeberkan ke publik.

Pria asal Skotlandia ini yakin rekan setim Oezil di Arsenal ada yang tukang mengadu. Hal itulah yang menjadi sebab utama kabar penolakan Oezil bisa menyeruak.
"Ini menjadi gambaran bagaimana rekan setim Mesut Oezil sedang. Ada si pengadu di ruang ganti," kata McCoist dikutip dari talkSPORT.

"Apapun yang Anda pikirkan tentang Mesut Ozil, saya rasa tak pantas percakapan mengenai pemotongan gaji bocor ke publik. Itu sengaja dipublikasikan untuk suatu alasan - untuk membuatnya terlihat buruk." Agen Sakong QQ
"Akibat hal ini, saya menjadi yakin bahwa dia punya masalah dengan pemain lain atau seseorang yang ada di klub. Hal itu jelas tak diragukan lagi." tuturnya menambahkan. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.