Kamis, 30 April 2020

Kalau City Tak Mau Tambah Kontraknya Lagi, Fernandinho ...


 Pemain veteran Fernandinho bersyukur atas kariernya di Manchester City. Fernandinho tetap akan bahagia seandainya City tidak mau lagi menambah kontraknya. Situs Berita Bola Update

Gelandang Brasil itu memainkan musim ketujuhnya bersama The Citizens. Sampai saat ini Fernandinho sudah membuat lebih dari 300 penampilan yang membantu City memenangi tiga titel Premier League, dan lima Piala Liga. 


Kontrak baru yang ditekennya pada Januari 2020 berarti Fernandinho masih akan berkostum 'biru langit' sampai musim panas tahun depan. Usia Fernandinho akan mencapai 35 tahun pada Mei nanti, bisa jadi City akan mulai mencari penggantinya mengingat hanya Rodri, satu-satunya pemain dengan posisi yang sama.

Fernandinho sadar jika waktunya di Etihad tidak akan lama lagi. Namun, Fernandinho akan sangat bahagia apabila masih dipertahankan setelah 2021.

"Pertama-tama, aku cuma ingin kembali bekerja dan bermain lagi. Aku kan sudah memperpanjang kontrakku beberapa bulan lalu, dan aku sangat gembira. Tapi setelah itu, kita lihat saja sih," ungkap Fernandinho kepada Sky Sports. 

"Kalau kami berbicara lagi tentang kontrak lain di masa depan, aku akan gembira. Tapi kalau tidak, aku juga akan gembira kok karena aku tahu apa yang sudah kulakukan untuk klub ini dan apa yang sudah dilakukan klub untukku, bagaimana mereka membantuku."  Agen Poker QQ

"Selama ini sudah menjadi momen yang menyenangkan untukku. Manchester City akan selalu ada dalam hatiku. Itu sudah pasti," dia menambahkan. 



0 komentar:

Posting Komentar