Jumat, 03 April 2020

Lautaro Diminati Barcelona, Inter: Dia Bahagia di Sini


 Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengakui perkembangan Lautaro Martinez. Zanetti berharap pemainnya itu masih lama di Inter meski diminati Barcelona. Situs Berita Bola Update

Striker berusia 22 tahun itu digaet Inter Milan dari Racing Club pada musim panas 2018. Perkembangan signifikan ditunjukkan Lautaro dari musim ke musimnya

Sebanyak sembilan gol dan satu assist dibuat Lautaro dalam 35 penampilan untuk Nerazzurri di musim pertamanya. Performa tersebut membaik setelah dia menceploskan 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan sebelum kompetisi 2019/20 ditangguhkan.

Barcelona diyakini ingin memboyong Lautaro ke Camp Nou di bursa berikutnya untuk menggantikan striker veteran Luis Suarez. Barca bahkan disebutkan siap jika harus melego Antoine Griezmann guna mendanai transfer Lautaro, yang memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro.

Di tengah rumor Barca, Zanetti meyakini Lautaro bahagia bersama Inter."Saya bahagia membicarakannya [Lautaro] karena ketika kami merekrut dia kami sudah mengikuti dia beberapa waktu," dia mengatakan kepada Sky Sport Italia. 

"Dia adalah salah satu pemain paling menjanjikan di sepakbola Argentina dan [Diego] Milito merasa dia akan memiliki masa depan yang cerah. Sekarang dia adalah aset untuk kami dan dia sudah berkembang pesat. Saya melihat dia latihan setiap pekan," sambung Zanetti.

"Dia bahagia dengan Inter dan saya harap dia akan bertahan untuk waktu yang lama," mantan kapten Inter ini menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar