Sabtu, 04 April 2020

Lihat Lagi Momen Keceriaan Sementara Barcelona Hajar AS Roma


Barcelona menghajar AS Roma di leg I perempatfinal Liga Champions 2017/2018. Los Cules memang menang besar, tapi kegembiraan itu cuma sementara. Situs Berita Bola Update

Dalam pertandingan di Camp Nou pada 4 April 2018, Barcelona memetik kemenangan 4-1 atas Giallorossi. Sempat buntu 37 menit, lalu memecah kebuntuan berkat gol bunuh diri Daniele De Rossi.


Setelah itu, Roma kacau. Kostas Manolas membuat gol bunuh diri hingga tim ibukota Italia itu ketinggalan sebanyak dua gol dari tim Catalan. 

Gerard Pique kemudian membawa Barcelona unggul 3-0, meneruskan bola rebound dari tendangan Luis Suarez pada menit ke-59.

Roma memperpanjang napas dengan gol dari Edin Dzeko pada menit ke-80. Dzeko memanfaatkan keunggulan fisik atas Jordi Alba, hingga bisa menceploskan satu gol tandang.

Barcelona kembali memperbesar margin gol, setelah Suarez menjebol gawang yang dikawal oleh Alisson Becker pada menit ke-87. Agen Domino QQ

Kegembiraan Barca itu cuma bertahan enam hari. Roma bisa membalas Blaugrana di leg kedua. Di Stadio Olimpico, Barca kalah 0-3 hingga gagal melaju ke final. Comeback Roma itu merupakan salah satu yang paling sensasional di Liga Champions. 

0 komentar:

Posting Komentar