Minggu, 26 April 2020

Lyon Tak Ingin Memphis Depay Pergi

https://www.indositusqq.com/

 Memphis Depay sepertinya bakal pergi karena kontraknya dengan Lyon tinggal semusim lagi. Tapi, klub tak mau kehilangan Memphis begitu saja.  Situs Berita Bola Update 

Kontrak Memphis bersama Lyon hanya sampai Juni 2021. Sayangnya Memphis kini tengah cedera ligamen lutut yang membekapnya akhir tahun lalu.


Padahal Memphis lagi bagus-bagusnya bersama Lyon setelah gagal total di Manchester United. Dia sudah membuat 53 gol dan 43 assist dari 134 penampilan di seluruh kompetisi.
Sayangnya Lyon tak setangguh dulu lagi karena sudah menjual banyak pemain bintangnya, sehingga Memphis seperti "sendirian". Oleh karenanya dia berpikir untuk pergi dari Groupama Stadium secepatnya. 

Ada kabar Memphis ingin lagi bermain di Inggris setelah lututnya benar-benar pulih. Meski demikian, Lyon enggan menyerah dan akan berusaha sekerasnya mempertahankan pemain asal Belanda itu.
"Kami akur-akur saja kok. Kami sudah bicara dengan agennya, berbincang dengan si pemain, dan kami akan bertemu dengannya lagi dalam waktu dekat," ujar Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami akan berupaya apapun untuk memperpanjang kontraknya. Semua petinggi di Lyon ingin dia bertahan," sambungnya.
"Kami sedang mengusahakannya. Saya banyak bicara dengan Memphis, pelatih Rudi Garcia, dan direktur olahraga Juninho Pernambucano. Memang tidak setiap hari, tapi rutin kok." Agen Sakong QQ

"Kami sudah membuat penawaran tapi ditolaknya. Dia menunggu hingga bisa bermain lagi. Dia membayangkan bisa bermain di Piala Eropa bareng Belanda, lalu malah cedera. Dia pulih cepat, tapi kami belum mencapai kata sepakat saat ini." 

0 komentar:

Posting Komentar