Header Ads

Mbappe Dapat Saran Begini: Jangan ke Liverpool


Kylian Mbappe santer diisukan akan ke Liverpool. Tapi ada sebuah saran nih: Mbappe jangan buru-buru ke sana dulu.  Situs Berita Bola Update 

Setelah mencuat bersama AS Monaco pada 2016/17, penyerang internasional Prancis itu semakin melejit dengan klubnya sekarang Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe sudah membuat 90 gol plus 49 assist dalam 120 penampilan untuk PSG dan membawa negaranya memenangi Piala Dunia di 2018. 


Mbappe pun disanterkan diincar beberapa klub top Eropa, sebut saja Real Madrid sampai Liverpool. Walau di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini, rumor tersebut terus berhembus.

Pengamat sepakbola Prancis, Cyril Morin, menyarankan kepada Mbappe untuk tetap bertahan dulu di PSG. Ada dua alasannya.

"Harga dia sedang turun karena pandemi virus Corona. Ada yang bilang, harga pasaran pemain kelas dunia akan anjlok hingga 80 persen usai pandemi ini berakhir dan memang nanti kenyataannya seperti itu," katanya.

Klub-klub diyakini tidak akan membeli pemain dengan harga yang fantastis karena tidak adanya dana yang mencukupi. Tak ayal, kini klub-klub saja tidak menerima pendapatan dari hak siar, sponsor, dan lainnya karena liga sedang ditangguhkan.

"Jika dibayar rendah, para pesepakbola akan bermain buruk," tegas Morin. 
Alasan kedua, Mbappe disarankan tidak ke Liverpool. Mengapa?
"Mbappe tidak akan cocok dengan gaya gegenpressing alias filosofi Juergen Klopp (manajer Liverpool)," jawab Morin.  Agen Domino QQ

"Mbappe masih muda dan masih harus banyak belajar dulu di PSG. Dia belum cukup dewasa untuk bergabung di Liverpool," tutupnya. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.