Selasa, 28 April 2020

Menurut Ferdinand, Kombinasi Rashford-Sancho di MU Akan Mematikan


 Rio Ferdinand mendukung Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho. Mantan bek MU itu yakin Sancho akan jadi partner yang cocok untuk Marcus Rashford. Situs Berita Bola Update 

Sancho tampil impresif bersama Borussia Dortmund di sepanjang 2019/2020. Winger berusia 20 tahun itu menghasilkan 17 gol dan 19 assist dalam 35 kali penampilan.

Berkat performa apiknya itu, Sancho kabarnya jadi rebutan sejumlah klub besar Eropa. Namun, MU disebut-sebut jadi yang terdepan untuk mendapatkan Sancho. 


Ferdinand pun berharap MU bisa mewujudkan transfer Sancho. Kendati keuangan klub diprediksi terganggu karena pandemi virus corona, Ferdinand percaya MU masih mampu secara finansial untuk merekrut Sancho.

Kehadiran Sancho dinilai Ferdinand akan membuat lini serang MU makin mematikan. Kerja sama Sancho dan Rashford diyakini akan merepotkan barisan belakang lawan.

"Secara finansial, Man United dalam posisi yang lebih kuat daripada sebagian besar klub, mengingat bagaimana struktur klub," ujar Ferdinand kepada podcast The Beautiful Game seperti dikutip Evening Standard.  Agen Bandar QQ

"Saya pasti akan membeli Sancho. Bisakah Anda bayangkan Sancho di tim, lalu dia menarik dua atau tiga pemain dan kemudian Rashford menghadapi satu lawan satu? Oh Tuhan. Habis sudah," katanya. 


0 komentar:

Posting Komentar