Rabu, 08 April 2020

Olivier Giroud Mungkin Lebih Lama di Chelsea


 Olivier Giroud diyakini akan bertahan lebih lama di Chelsea. Itu dikarenakan liga yang sedang disetop dan Chelsea tidak punya stok penyerang lagi. Situs Berita Bola Update

Agen Olivier Giroud, Vincenzo Morabito mengatakan bahwa penyerang Prancis itu diyakini tidak akan dilepas Chelsea dalam waktu dekat. Giroud bisa saja, tahun depan masih bertahan di Chelsea.

"Mengingat liga yang belum dimulai dan diprediksi bulan Juni-Juli, maka Giruod bisa saja bertahan lebih lama. Tahun depan dia mungkin masih berseragam Chelsea," ujar Morabito seperti dilansir Mirror.


Giroud sendiri pada bulan Januari kemarin santer dilepas The Blues pada periode bursa transfer musim dingin. Beberapa nama dikaitkan, seperti Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

"Dengan pengalamannya, Olivier Giroud dibutuhkan di Chelsea." tegas Morabito.

Giroud sendiri merupakan andalan lini depan Chelsea selain Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Dari tiga nama itu, Tammy Abraham yang sering dipasang sebagai starter dan sudah mengemas 12 gol di liga. 

Cederanya Tammy Abraham pun belakangan ini jadi berkah buat Olivier Giroud. Penyerang berusia 33 tahun itu beberapa kali dipilih manajer Frank Lampard dibanding Michy Batshuayi.

Bergabung dengan Chelsea dari Arsenal di musim 2017/2018, Giroud sudah membawa Chelsea memenangkan piala Liga Europa dan Piala FA. Musim 2018/2019 lalu adalah musim terbaiknya di Liga Europa dengan menjadi top skor mencetak 11 gol.

0 komentar:

Posting Komentar