Kamis, 02 April 2020

Pemain Chelsea Saat Kena Corona: Dukungan Teman Itu Penting


 Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi sudah sembuh dari virus Corona. Saat pertama kali kena virusnya, dia mendapat perhatian dan dukungan dari teman-temannya. Situs Berita Bola Update

"Saat pertama kali kena virusnya, teman-teman setim langsung mengabari saya via WhatsApp. Mereka memberi perhatian dan saya rasa dukungan dari mereka sangat penting dan berharga untuk kesembuhan saya," kata Odoi seperti dilansir dari The Sun.


Hudson-Odoi merupakan pemain pertama di Inggris yang diketahui mengidap virus Corona pada 13 Maret 2020 kemarin. Tim medis bergerak, dirinya dikarantina dan kini sudah sepenuhnya sembuh dari virus Corona.

"Seluruh tim mendoakan saya untuk cepat sembuh. Suatu bentuk tim yang solid dan kompak," ujar Odoi. 

Pria 19 tahun itu juga berkisah awal mula merasakan terpapar virus Corona. Hudson-Odoi merasa ketika itu ada hal aneh yang dia rasakan.

"Saya mengalaminya (rasa sakit) tiga pekan lalu dan sekarang saya pikir, pada hari ketika saya merasa badan ini panas lalu saya berpikir, 'ini tidak seperti biasanya, mengapa saya merasa sepanas ini?'" sambungnya.

"Keesokan harinya saya merasa kembali normal. Saya kira itu hanya masalah kecil tentang suhu badan, tapi ternyata bukan. Saya berkata pada diri sendiri bahwa ini sebenarnya tidak seburuk itu, gejalanya, dan saya berkata lagi, 'Saya merasa baik-baik saja, saya merasa lebih baik," lanjut Odoi. 

Callum Hudson-Odoi berharap, setiap orang menjaga diri dari virus Corona. Dia juga berdoa agar virusnya cepat hilang dan seluruh kehidupan bisa berjalan normal seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar