Kamis, 30 April 2020

PT LIB Minta Masukan Klub soal Kelanjutan Kompetisi Liga 1 & Liga 2


 PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta klub-klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 memberi masukan. Ini terkait kelanjutan kompetisi di tengah pandemi COVID-19.  Situs Berita Bola Update

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah ditetapkan berhenti selama tiga bulan hingga Mei mendatang. Itu sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo yang kemudian diimplementasikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Masalahnya tidak diketahui sampai kapan pandemi virus Corona akan berakhir. Jika masih terus berlanjut, kemungkinan BNPB akan menambah juga akan menambah masa darurat.


Nah PT LIB berharap mendapat masukan dari klub jika skenario itu yang terjadi. Mereka pun bersurat ke klub terkait hal ini dan menantikan jawabannya hingga 1 Mei mendatang.

"PT LIB mengajak klub peserta Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 memberikan masukan dan saran terkait kelanjutan kompetisi musim 2020, apabila dalam hal terdapat potensi atau kemungkinan perpanjangan dari Kepalda Badan Nasional Penanggulangan Bencana Wabah Penyakit Virus Corona di Indonesia dimana pada surat kepala BNPB sebelumnya diputuskan status keadaan darurat berakhir pada 29 Mei 2020. Hal tersebut menjadi rujukan LIB dalam mengkaji langkah strategis yang diambil untuk menentukan tindak lanjut musim kompetisi 2020. Adapun respons seluruh klub dapat disampaikan melalui email resmi LIB selambat-lambatnya pada tanggal 1 Mei 2020," begitu isi surat edaran PT LIB kepada klub.  Agen Poker QQ

Sebelumnya PSSI sempat menggaungkan opsi menggelar kompetisi berformat turnamen. Itu akan menjadi pertimbangan andai wabah corona tak juga membaik.
Belum diketahui progress dan perkembangan dari wacana ini. Rencananya turnamen itu akan digelar pada September hingga November. 

0 komentar:

Posting Komentar