Jumat, 24 April 2020

Ramadhan Tiba, Program Latihan Bali United Jalan Terus


 Bulan Ramadhan bukan berarti libur latihan buat Bali United. Para pemain diminta tetap disiplin menjaga kondisi.  Situs Berita Bola Update 

Sejak kompetisi Shopee Liga 1 2020 diliburkan, Bali United tetap menuntut para pemainnya untuk menjaga kondisi. Fadil Sausu cs wajib mengirim video latihan mandiri di rumahnya masing-masing.

Hal itu tetap akan tetap berlaku pada Ramadhan kali ini. Hanya saja tentu ada penyesuaian waktu buat para pemain yang menjalankan ibadah puasa.


"Perubahan program latihan tidak ada, sama seperti hari biasa. Hanya perubahan di waktu saja," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, dikutip dari laman resmi klub.

"Jika hari biasa pemain di rumah bisa melakukan latihan pagi dan sore. Maka di bulan puasa, pemain yang menjalankan tetap latihan di rumah satu jam sebelum berbuka puasa. Atau malam hari setelah 90 menit berbuka puasa," sambungnya. 

Sejauh ini program latihan diberikan materi dari tim pelatih ke masing-masing pemain lewat kiriman video. Pemain wajib melaporkan kegiatannya selama libur kompetisi.

Bahkan pihak klub terbilang ketat menjalankan aturan ini. Sanksi denda pun disiapkan andai pemain terbukti naik berat badannya.

"Tim sudah menetapkan aturan untuk memberikan denda kepada pemain apabila berat badan pemain bertambah," tutur Yogi. Agen Poker QQ

"Hal ini untuk untuk meningkatkan kedisiplinan para pemain sebagai pemain profesional," demikian eks pelatih fisik Persija Jakarta itu. 

0 komentar:

Posting Komentar