Kamis, 02 April 2020

Rashford: Bergabunglah ke Man United, Sancho


Manchester - Winger berbakat Borussia Dortmund Jadon Sancho tengah diperebutkan klub-klub top. Marcus Rashford merayu Sancho agar mau bermain bersama di Manchester United. Situs Berita Bola Update

Sancho terus bersinar dengan torehan 17 gol plus 19 assist untuk Dortmund sebelum kompetisi 2019/20 ditangguhkan karena krisis virus corona. Di sisi lain, pesepakbola berusia 20 tahun itu diyakini akan meninggalkan Dortmund di akhir musim ini.

https://www.88nagabola.com/2020/04/demi-neymar-barcelona-siapkan-griezmann.html 

Selain Man United, Chelsea, Liverpool lalu duo raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid dikabarkan mengejar tanda tangan Sancho. Meski begitu, Dortmund baru akan melepas pemainnya itu dengan banderol yang bisa mencapai 120 juta paun.

Sancho dikabarkan telah memilih MU sebagai destinasi berikutnya. Rashford berharap bisa membentuk trisula dengan Sancho dan Anthony Martial di masa depan.

"Akan bagus [kalau Jadon Sancho bergabung]," Rashford mengatakan kepada Bleacher Report, yang dikutip Metro. "Sancho adalah seorang pemain yang hebat. Dia itu pemain generasi baru." 

"Sangat menarik untuk disaksikan dia akan menjadi pemain seperti apa -- mudah-mudahan kami bisa bermain bersama. Itu akan bagus," sambung pemain depan MU itu.

"Dia bermain tanpa persiapan. Dia itu imajinatif. Kupikir di generasi ini, itu adalah kemampuan yang anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia," sebut Rashford.

0 komentar:

Posting Komentar