Minggu, 05 April 2020

Romelu Lukaku Makin Dewasa Sebagai Striker di Inter


 Romelu Lukaku mengaku semakin dewasa sebagai penyerang usai bergabung ke Inter Milan. Ia banyak belajar di lapangan selama berseragam Nerazzurri. Situs Berita Bola Update

Striker asal Belgia itu tampil menjanjikan bersama Inter sejak diboyong dari Manchester United pada awal musim ini. Dari 25 penampilannya di Liga Italia, Lukaku sudah menceploskan 17 gol.


Jumlah tersebut lebih banyak ketimbang pencapaian Lukaku di musim lalu saat masih bersama MU, yakni 15 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi. Penyerang 26 tahun itu memang mengalami masa sulit selama di Old Trafford dan kerap dijadikan kambing hitam atas buruknya performa Setan Merah.

Namun, Lukaku kini mulai bangkit sejak berada di tanah Italia. Eks striker Everton itu mengaku menjadi lebih dewasa sebagai penyerang, serta selalu belajar dari tiap pertandingan yang dijalaninya. 

Hal tersebut diungkapkan Lukaku saat ia mengobrol dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, via Instagram. Ia kini berusaha tak hanya mencetak gol saja, tetapi juga bisa berguna untuk rekan-rekan setimnya.

"Ketika anda beranjak dewasa, ini tidak hanya tentang diri anda sendiri lagi. Mencetak gol memang sudah menjadi candu buat saya, itulah yang saya jalani saat ini," kata Lukaku kepada Henry, dilansir dari Daily Mail.

"Namun semakin bertambahnya usia, anda juga mesti menggunakan kecerdasan. Saya adalah murid dalam permainan ini. Saya rasa jika saya mau membantu rekan setim, maka saya juga harus bisa memberikan assist," dia menambahkan. Agen Adu QQ

"Itu tak hanya bisa dilakukan oleh saya sendiri, melainkan juga untuk rekan yang berada di samping anda. Semuanya harus merasa penting, jika saya tak bisa menembak maka saya selalu mencari ruang memberikan umpan," ujar Lukaku.

0 komentar:

Posting Komentar