Header Ads

Sandi Sute Menyikapi Datangnya Ramadhan di Tengah Pandemi Corona


Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, merasakan suasana Ramadhan yang berbeda tahun ini. Penyebabnya adalah pandemi virus Corona.  Situs Berita Bola Update 

Sandi Sute sudah menantikan Bulan Ramadhan untuk bisa beribadah bersama-sama dengan keluarga dan kerabat. Apa boleh buat, keinginannya itu tak bisa diwujudkan untuk sementara waktu.

"Memang saat ini kita merasakan situasi berbeda. Akan tetapi Alhamdulillah saya masih bisa berkumpul dengan keluarga dan berpuasa dengan mereka di Palu," kata Sandi Sute, dikutip dari laman resmi Persija.


Pemain kelahiran 1992 itu sudah pulang kampung ke Palu mulai pertengahan Maret lantaran Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan. Awalnya ia berniat kembali ke Jakarta untuk melanjutkan program latihan bersama Macan Kemayoran. 

PSSI kemudian memperpanjang libur kompetisi selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni. Kompetisi baru bisa digelar pada Juli atau tergantung situasi ke depannya.

Sandi Sute pun batal ke Jakarta dan masih bertahan di Palu hingga saat ini. Eks pemain Bali United hanya bisa berharap pandemi ini bisa segera berakhir.

"Mari kita sama-sama terus berdoa dan patuhi segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi virus ini," tuturnya pemain kelahiran tahun 1992.  Agen Poker QQ

"Jika itu bisa selesai, maka kita bisa menjalani ibadah puasa dengan riang gembira, ramai saat ngabuburit, dan bisa meramaikan masjid untuk ibadah salat Tarawih," ucapnya mengakhiri. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.