Kamis, 02 April 2020


Sergio Aguero belum memutuskan soal masa depannya saat ini. Maka dari itu Independiente berharap anak hilang itu bisa kembali ke pelukan mereka. Situs Berita Bola Update

Aguero memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Manchester City. Belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang masa tinggalnya yang habis 2021 itu
.

City memang tak ingin kehilangan top scorer sepanjang masanya itu karena Aguero dirasa masih bisa berbuat banyak untuk klub. Apalagi umurnya baru menginjak umur 32 tahun ini.

Di tengah spekulasi masa depannya, Aguero sudah mendapat tawaran dari beberapa klub, termasuk klub pertamanya Independiente. Independiente merasa belum memaksimalkan Aguero di awal kariernya dulu. 

Aguero debut di tim profesional pada 2003 dan bertahan tiga tahun dengan torehan 23 gol dari 56 penampilan, sebelum hengkang ke Atletico Madrid pada 2006. Melihat masa depan Aguero yang belum pasti, Independiente siap membawanya pulang.

"Saya punya hubungan baik dengan Sergio Aguero dan Lucas Biglia," ujar pelatih Independiente, Lucas Pusineri, seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami adalah rekan kerja dan saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di Eropa serta Argentina," sambungnya.

"Tentu saja jika saya bisa setim dengan mereka. Tentu saja saya berharap bisa mengandalkan mereka di masa depan."

0 komentar:

Posting Komentar