Header Ads

Sudah Enam Tahun Tito Vilanova Pergi Meninggalkan Barcelona


Tak terasa sudah enam tahun Tito Vilanova meninggalkan Barcelona untuk selama-lamanya. Vilanova meninggal dunia karena kanker kelenjar parotis.  Situs Berita Bola Update 

Karier Vilanova terlihat begitu cerah bersama Barcelona. Ditunjuk sebagai pengganti Pep Guardiola, dia langsung menunjukkan tajinya.


Penampilan di Liga Champions memang kurang memuaskan, tapi di kancah domestik Blaugrana menjadi rajanya. Barcelona berhasil dibawa menjadi juara LaLiga dengan meraih 100 poin, jumlah yang tak pernah dicapai oleh Guardiola. 

Keberhasilan itu didapat Vilanova dengan jalan yang tidak mulus. Dia beberapa kali harus absen mendampingi Barcelona karena mengobati penyakit kankernya, tugas pun dialihkan ke asisten Jordi Roura.

Tak ingin menyusahkan Barcelona, Vilanova akhirnya memutuskan mundur pada 19 Juli 2013 demi bisa menjalani pengobatan dengan lebih intensif. Agen Situs QQ 

Vilanova menghembuskan napas terakhirnya di usia ke 45 tahun pada 25 April 2014. Kejadian tersebut diyakini sudah diperkirakan banyak orang yang ada di klub Barcelona, namun cukup mengejutkan karena datang dalam situasi yang lebih cepat dari dugaan. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.