Kamis, 09 April 2020

'Tidak Kaget Jika Nanti Ronaldo Balik ke Madrid'



 Cristiano Ronaldo kini memang berseragam Juventus. Namun, jangan heran jika pemain Portugal itu bisa kembali ke Real Madrid. Situs Berita Bola Update 

Hal itu diungkap rekannya di Timnas Portugal, Jose Fonte. Pemain yang membela Lille itu mengaku takkan kaget jika pada akhirnya CR7 kembali ke Santiago Bernabeu, klub yang dibelanya selama 9 tahun. 

"Saya tahu dia mencintai Madrid, itu pasti. Sudah jelas dia mencintai klub itu, Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Fonte kepada talkSport.


"Dia meninggalkan banyak rekannya di sana, dan dia selalu membiarkan pintunya terbuka. Jadi saya takkan terkejut jika dia kembali ke Real Madrid," kata Fonte.

Ronaldo sendiri membela Madrid sejak 2009, usai dibeli dari Manchester United. 9 tahun bersama Los Blancos, penyerang 35 tahun itu meraih sukses besar, dengan memenangkan 4 trofi Liga Champions, dua LaLiga, 3 Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, yang membawanya merengkuh empat gelar Ballon d'Or. Agen Sakong QQ

Sejak musim 2018/2019, Ronaldo pindah ke Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, pemain yang juga sempat berseragam Sporting Lisbon itu udah memenangkan gelar Liga Italia musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar