Senin, 06 April 2020

UEFA: Lebih Baik Laga Tertutup daripada Tidak Sama Sekali


Liga Champions dan Liga Europa sedang ditangguhkan karena krisis virus corona. UEFA membuka peluang untuk menuntaskan kompetisi meski mesti digelar tanpa fans.  Situs Berita Bola Update 

Akibat pandemi corona yang hebat-hebatnya di Eropa, Liga Champions dan Liga Europa dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sedangkan pertandingan kedua kompetisi itu dibatalkan tanpa jadwal yang baru. 


Presiden UEFA Aleksandar Ceferin tetap berniat menyelesaikan musim 2019/20. Kalau pertandingan bisa dilangsungkan secara tertutup akan lebih baik daripada tidak dimainkan sama sekali.

"Kami sedang menunggu perkembangan dari situasi mengerikan ini di dunia, dan terutama di Eropa," Ceferin mengatakan kepada ZDF, yang dilansir Evening Standard.

"Sepakbola memang tidak sama tanpa fans, tapi sudah pasti lebih baik bermain dengan fans daripada tanpa mereka. Faktanya memang sepakbola sepenuhnya tidak sama tanpa penonton." 

"Tapi masih lebih baik memainkan pertandingan secara tertutup dan menyaksikannya melalui televisi, hal yang orang-orang butuhkan dan inginkan karena sepakbola memberikan energi positif di rumah mereka, daripada tidak memainkannya sama sekali," ungkap Ceferin.  Agen Poker QQ

"Itulah apa yang orang-orang inginkan, membawa energi positif dan akan dimainkan pada Juli atau Agustus. Kami tidak bisa memainkannya pada September atau Oktober," dia menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar