Header Ads

Vidal Masih Bahagia di Barcelona, tapi...


 Pelatih timnas Chile Reinaldo Rueda mengklaim, Arturo Vidal masih bahagia di Barcelona. Namun, Vidal disebutnya memiliki opsi untuk kembali ke Italia. Situs Berita Bola Update 

Gelandang tangguh berusia 32 tahun itu hijrah ke Catalonia pada musim panas 2018. Sudah 84 penampilan dibuat Vidal dengan menyumbang sembilan gol dan 10 assist dan memenangi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Meski demikian, Vidal belum mengamankan tempat di tim inti Blaugrana. Di musim ini saja, Vidal cuma delapan kali dimainkan sebagai starter dalam 22 laga LaLiga dan hanya tiga dari tujuh penampilannya di Liga Champions yang dimulai dari awal. 


Alhasil masa depan Vidal mulai dipertanyakan apalagi Inter Milan disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangannya. Rueda mengatakan pemainnya itu masih betah bersama Barcelona, sekaligus mengindikasikan bahwa Nerazzuri masih tertarik memboyong Vidal.

"Arturo Vidal adalah seorang pemain yang mengagumkan. Dia sudah menunjukkannya di Jerman, Italia, dan sekarang di Spanyol," Rueda mengungkapkan kepada Sport. "Dia menyalurkan karakter dan kepribadiannya, ditambah dengan teknik dan fisik yang bagus. Dia adalah seorang monster di dalam pengertian itu." 

"Bagi kami adalah sebuah kepuasan ketika dia bergabung Barca, untuk arti mereka di seluruh dunia. Mengingat betapa matangnya dia dan tuntutan dia sendiri, dia akan selalu menjadi cahaya yang menuntun." Agen Sakong QQ

"Dia memang sangat gelisah ketika dia tidak bermain secara reguler karena dia selalu terbiasa untuk memainkan sebuah peran utama. Saya yakin dia akan mempertimbangkan apa yang setiap klub tawarkan untuk dia. Saya pikir dia masih sangat bahagia di Barcelona. Fans memperlakukan dia dengan sangat baik dan saya harap dia akan tetap menjadi pemain utama di manapun dia berada."

"Sejauh yang saya tahu, dia punya kesempatan untuk kembali ke Italia. Dortmund tadinya begitu tertarik dengan dia akhir-akhir ini, tapi tidak ada yang kongkret sekarang jadi Anda harus sabar." 





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.