Minggu, 26 April 2020

Yellow Wall di Signal Iduna Park Bikin Haaland Merinding


 Erling Haaland begitu terkesan dengan dukungan suporter Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Sambutan suporter kepadanya sampai membuat Haaland merinding.  Situs Berita Bola Update 

Haaland baru gabung Dortmund pada bursa transfer Januari. Striker berkebangsaan Norwegia itu memilih Dortmund meski diminati beberapa klub lain seperti Manchester United dan Juventus.


Dampak instan langsung dihadirkan Haaland. Striker 19 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 11 kali penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. 

Berkat penampilan apiknya itu, Haaland pun dapat sambutan bagus dari suporter Dortmund. Dia sampai merinding saat suporter punya chant untuknya. Dia juga sangat terkesan dengan Yellow Wall, tribun sebelah selatan Signal Iduna Park yang kerap menampilkan koreografi spektakuler.

"Sejujurnya, ini adalah salah satu momen terhebat di sepanjang hidup saya," ujar Haaland dalam sesi tanya jawab dengan fans di media sosial Dortmund, seperti dikutip AS.
"Ketika itu terjadi, sungguh luar biasa dan tak bisa digambarkan. Merinding," lanjutnya.  Agen Sakong QQ

"Melihat Yellow Wall dan semua fans itu luar biasa. Itu adalah salah satu perasaan paling luar biasa yang bisa Anda rasakan," kata Haaland. 



0 komentar:

Posting Komentar