Minggu, 10 Mei 2020

Ajax Siap Lego Van de Beek, tapi Harganya Tak Akan Didiskon


 Ajax Amsterdam memastikan Donny van de Beek akan dilepas di bursa transfer musim panas. Namun, Van de Beek hanya akan dijual apabila tebusannya cocok.
Gelandang serang Belanda itu menarik perhatian banyak klub top Eropa seperti Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur. Menyusul performa apiknya saat Ajax menembus semifinal Liga Champions musim lalu.  Situs Berita Bola Update 

Penampilan menawan Van de Beek berlanjut di musim ini usai mengemas 10 gol dan 11 assist dalam 37 penampilan. Sekalipun Ajax gagal mempertahankan gelar juara Eredivisie setelah kompetisi resmi dibatalkan. 


Ajax belum lama ini telah sepakat melego Hakim Ziyech ke Chelsea dengan nilai transfer awal sebesar 33,3 juta pound sterling. Direktur Ajax Edwin van de Sar bersikukuh bahwa Van de Beek tidak akan diobral sekalipun kondisi finansial sepakbola terdampak pandemi virus corona.

"Tahun lalu, kami sudah membuat kesepakatan verbal dengan [Andre] Onana, [Nicolas] Tagliafico, dan Van de Beek untuk bertahan semusim lagi, dan kemudian kami saling membantu dan menemukan langkah berikutnya dalam karier mereka. Tidak ada yang berubah," Van der Sar mengatakan dikutip Sky Sports. 

Tidak akan ada diskon 50 persen. Klub-klub bisa melupakan hal itu," lugas mantan kiper Man United dan Juventus ini.
Belakangan Van de Beek erat dihubungkan dengan Madrid. Akan tetapi si pemain menegaskan bahwa belum jelas ke mana dia akan melanjutkan kariernya di musim depan.  Agen Domino QQ

"Saya belum bilang ya ke siapa pun, semua terbuka. Saya tahu apa yang saya miliki di sini, saya dicintai Ajax dan saya cinta Ajax. Saya baik-baik saja di klub, bukan cuma mereka menginginkan saya tapi juga saya cocok dengan sistem permainan mereka," kata pemain berusia 23 tahun itu. 


0 komentar:

Posting Komentar