Rabu, 06 Mei 2020

Barcelona Lirik Kevin De Bruyne?


 Pernyataan Kevin De Bruyne yang tak menutup kemungkinan cabut dari Manchester City langsung memunculkan rumor transfer. Barcelona kabarnya menaruh minat.  Situs Berita Bola Update 

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona sangat tertarik jika memang memiliki kesempatan untuk menggaet De Bruyne. Tapi Blaugrana juga disebut menyadari peluang itu mungkin tidak bakal hadir dalam waktu dekat, apalagi stok pemain tengahnya pun masih cukup. 


Sebelumnya, De Bruyne menyatakan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Man City andaikata klubnya tersebut tidak bisa bermain di Liga Champions. Ini berkaitan dengan hukuman UEFA terkait aturan Financial Fair Play (FFP).

Barcelona kabarnya juga sedang melirik pemain Paris Saint-Germain, Juan Bernat, untuk memberikan persaingan buat Jordi Alba di posisi bek kiri. Agen Sakong QQ

Sport menyebut, Juan Bernat akan pas sekali buat Barca. Apalagi kontraknya di PSG akan habis tahun depan dan diklaim ingin balik ke La Liga. Jika memang meminati Juan Bernat, Barca tampaknya harus lebih dulu melego Junior Firpo. 


0 komentar:

Posting Komentar