Selasa, 12 Mei 2020

Belasan Ribu Suporter Kardus Siap Ramaikan Stadion di Jerman Ini


Dengan dua divisi teratas Liga Jerman siap main lagi, sebuah klub Bundesliga bakal meramaikan kandangnya dengan kehadiran dukungan belasan ribu suporter kardus.
Bundesliga dan Bundesliga 2 akan kembali dimainkan pada akhir pekan. Termasuk di antaranya Borussia Moenchengladbach yang dijamu oleh Eintracht Frankfurt. Laga dimainkan secara tertutup alias tanpa penonton. Situs Berita Bola Update 

Pekan ini Gladbach memang akan tampil tandang. Tapi saat bermain di kandang, mereka sudah menyiapkan kehadiran suporter kardus yang hadir secara fisik di stadion, sebagai "wakil" para suporternya. 
"Suporter Borussia Mönchengladbach sudah memesan lebih dari 12 ribu potongan kardus bentuk diri mereka untuk bantu mengisi Borussia-Park saat Bundesliga kembali dimainkan di stadion tertutup," sebut situs resmi Bundesliga. 


Gladbach, yang kini menempati posisi keempat klasemen Bundesliga, disebut memiliki stadion dengan kapasitas 54.014. Itu merupakan stadion terbesar keempat di divisi teratas Jerman.
Dengan 12 ribu suporter kardus, paling tidak lebih dari seperempat kapasitas stadion laga kandang Gladbach sudah akan terisi. Bahkan, suporter tim lawan pun bisa memesan pula kardus perwujudan dirinya untuk ditempatkan di tribune tim tandang. 

Lewat program 'cardboard you' itu, suporter bisa memesan kardus yang memvisualisasikan dirinya. Kardus-kardus itu akan ditempatkan di tribune, dengan uang pemasukan bakal didonasikan ke badan amal lokal.  Agen Poker QQ
"Penyelenggara program ini terus-menerus diserbu oleh pesanan; kami kesulitan berusaha menempatkan semuanya. Tapi kami jelas gembira dengan dukungan luar biasa ini," kata Thomas Weinmann, perwakilan suporter Gladbach. 


0 komentar:

Posting Komentar