Selasa, 05 Mei 2020

Bercinta 10 Kali Sehari, Istri Boateng Enggan Dicap Gila Seks


 Melissa Satta, istri Kevin-Prince Boateng, pernah bikin heboh mengenai durasi aktivitas seksual mereka. Kini ia melanjutkan bahasan tersebut.  Situs Berita Bola Update 

Pernyataan Melissa terlontar pada tahun 2012. Saat itu presenter televisi tersebut mengaku bisa bercinta sampai 10 kali dalam sehari dengan Boateng.


Yang kemudian jadi ramai adalah karena performa Boateng, yang saat itu membela AC Milan, sedang tidak oke akibat sering dibekap cedera. Jadilah urusan ranjangnya dengan sang istri dituding sebagai biang keladi. 

Nah, kini setelah delapan tahun berlalu, Melissa membahas ucapannya itu lagi. Berikut kata-katanya kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Marca.

"Dalam sepakbola, Anda harus selalu berhati-hati dengan ucapan terutama ketika menyangkut seks. Tornado yang lahir (delapan tahun lalu) tidaklah terbayangkan." Agen Domino QQ

"(Tapi) bercinta 10 kali dalam sehari tidak membuat saya jadi seorang nymphomaniac," tegasnya, merujuk pada istilah kelainan seksual yang juga biasa disebut dengan 'gila seks'. 


0 komentar:

Posting Komentar