Kamis, 14 Mei 2020

Bundesliga Mau Bergulir, Bagaimana Nasib Maskot Kambing Cologne?


 Bundesliga siap kick off lagi akhir pekan ini. Ada pertanyaan soal klub Cologne, yang berpotensi tidak bisa membawa maskot kambingnya ke pinggir lapangan. Situs Berita Bola Update 

Bundesliga akan kembali bergulir pada 16 Mei mendatang. Kompetisi bisa dilanjutkan, dengan wajib menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Jerman, guna meredam penyebaran virus corona.
Seperti dilansir ESPN, berdasarkan Panduan Spesial Pertandingan yang dipublikasikan Liga Sepakbola Jerman, diatur bagaimana pertandingan bisa digelar. Tidak ada pernyataan boleh ada hewan di stadion.


Hal itu yang memicu pertanyaan untuk klub Cologne. Pasalnya, mereka punya maskot berupa hewan kambing bernama Hennes IX. 
Hennes IX adalah jenis ras kambing Bunte asli Jerman, yang sudah menjadi identitas klub sejak 1950. Jika tidak bertanding, Hennes IX berada di Kebun Binatang Kolner.  Agen Domino QQ

Jika Hennes IX tidak bisa dibawa, maka Cologne tidak bisa menyertakan maskotnya, untuk pertama kalinya sejak 2008. Terakhir kali, maskot sebelum, Hennes VIII, sempat melewatkan pertandingan.
ESPN mengklaim tidak mendapat respons dari Cologne. Namun, diharapan Hennes IX bisa dibawa beserta pawangnya, dan menjadi bagian dari Cologne saat menghadapi Mainz pada Minggu (17/5). 





0 komentar:

Posting Komentar