Kamis, 07 Mei 2020

Casemiro Sepertinya Tak Tersentuh


 Real Madrid terus dirumorkan akan mendatangkan pemain-pemain baru. Namun ada satu nama yang rasanya tak akan disentuh alias aman posisinya, si Casemiro.  Situs Berita Bola Update

Dilansir dari Marca, Real Madrid dirumorkan akan mendatangkan pemain baru begitu sudah masuk burssa transfer. Ada nama-nama seperti Paul Pogba hingga N'Golo Kante di lini tengah hingga Kylian Mbappe dan Erling Haaland di ujung tombak. 


Meski begitu, Marca menyebut ada satu nama yang rasanya akan aman posisinya meski Real Madrid mendatangkan pemain baru. Dia adalah Casemiro.
Casemiro, pemain asal Brasil didatangkan Real Madrid dari Sao Paulo di tahun 2013. Dipinjamkan setahun dulu ke FC Porto kemudian baru bergabung dengan El Real di tahun 2015.

Casemiro hingga kini sudah mencatatkan 229 penampilan untuk Real Madrid. Perannya begitu vital di lini tengah sebagai gelandang bertahan. 
"Pelatih (Zinedine Zidane) meminta saya untuk terus berlari mengejar bola dan tidak pernah berhenti," kata Casemiro.  Agen Domino QQ

Casemiro juga masih berusia 28 tahun alias masa-masa keemasannya. Musim ini saja sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona, dia terus bermain sebagai strater.
"Zidane begitu pelatih yang hebat. Dia tahu bagaimana mengeluarkan potensi pemain-pemainnya," ujar Casemiro 

Casemiro dipasangkan bersama Luka Modric dan Toni Kross di lini tengah. Modric dan Kross sudah kepala tiga yang mungkin tidak lama lagi akan dilepas Real Madrid.


0 komentar:

Posting Komentar