Rabu, 13 Mei 2020

Curhatan Pemain dan Manajer Premier League Bisa Tentukan Start Liga


 Premier League sudah mendengar curhat seluruh klub terkait kelanjutan musim 2019/2020. Kini saatnya para pemain dan manajer yang didengarkan.  Situs Berita Bola Update

Menyusul kompetisi yang dihentikan karena pandemi virus corona sejak 12 Maret lalu, klub-klub mengalami kesulitan keuangan karena tidak adanya pemasukan.

OIeh karenanya dalam rapat terakhir antara Premier League dan klub-klub, Senin (11/5/2020) kemarin, disepakati bahwa liga akan jalan lagi dan tidak dibatalkan. Kini Premier League akan mencari waktu terbaik untuk kompetisi bisa bergulir lagi.


Kabarnya, tanggal 12 Juli akan jadi "kickoff" baru untuk Premier League setelah dua bulan berhenti. Kompetisi nantinya akan dihelat di 8-10 tempat netral demi menekan angka penyebaran virus. 

Setelah mengadakan rapat dengan klub, Premier League akan bertemu secara virtual dengan para pemain yang diwakili kapten klub serta manajer. Operator liga ingin mendengar apa yang para pemain rencanakan terkait kelanjutan kompetisi.

Tak lupa juga, Premier League akan mengajak ahli kesehatan untuk berdiskusi seperti apa protokol yang tepat untuk melanjutkan liga. Rapat akan diadakan, Rabu (13/5/2020).

"Hak pemain untuk bersuara soal kekhawatiran mereka. Itu hak para pemain untuk khawatir soal ini dan bertanya terkait kelanjutan musim. Kami harus mendengar apa kata mereka dulu," ujar CEO Premier League, Richard Masters, seperti dikutip Sky Sports. Agen Sakong QQ

"Klub-klub sudah sepakat bahwa pemain harus diajak berkonsultasi dengan baik dan curhat mereka harus didengarkan."



0 komentar:

Posting Komentar