Selasa, 12 Mei 2020

David Beckham dan Zinedine Zidane, Dua Legenda yang Saling Puji


Zinedine Zidane dan David Beckham termasuk di jajaran legenda hidup dunia sepakbola. Mantapnya lagi, mereka berdua saling merendah dan memuji satu sama lain.  Situs Berita Bola Update 

Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini David Beckham juga memuji Zidane. Dia memposting foto Zidane kala terakhir tampil untuk Real Madrid 14 tahun lalu dan menyebutnya sebagai pemain terhebat yang pernah bermain bersamanya. 


David Beckham dan Zinedine Zidane, keduanya pernah setim di Real Madrid saat era Los Galacticos. Keduanya adalah pemain bintang yang begitu memukau kala itu.
David Beckham berkarir di Real Madrid dari musim 2002/2003 selama empat musim. Zinedine Zidane lebih lama dari tahun 2011 sampai 2006. Keduanya pernah sama-sama mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol. 

David Beckham pernah memuji Zinedine Zidane sebagai pesepakbola yang hebat dan pribadi yang sangat baik. Dilansir The Guardian, Zidane pun juga pernah memuji David Beckham.
"Dia bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan," ujar Zidane.

"Dia tak hanya hebat di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Semua orang tahu, Beckham adalah seorang pop star yang saya tidak akan bisa seperti itu," lanjut peraih Piala Dunia 1998 bersama Prancis tersebut.  Agen Poker QQ

Zidane pun bersyukur dirinya pernah satu tim bersama David Beckham kala memperkuat Real Madrid. Bersama David Beckham, dirinya lebih mudah bekerja di lini tengah.
"Beckham seperti pemain Inggris lainnya yang agresif dan kuat. Meski seorang pop star, dia juga pribadi yang sederhana dan rendah hati," tutup Zizou.



0 komentar:

Posting Komentar